Jumat, 10 Mei 2019

Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg File

Kuda kuda ini mempunyai fungsi sebagai penahan beban atap. Bagian atas dari suatu bangunan ialah Atap. Untuk menciptakan atap terlebih dahulu kita mengembangkan rangka kuda kuda nya sebagai konstruksi dimana atap nantinya sanggup dengan gampang dipasang. setidaknya sebelum menciptakan rangka kuda kuda ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Salah satunya ialah bentangan lebar dan panjang suatu bangunan. Dimana letak kayu kayu kuda kuda utama disandarkan. Konstruksi kuda kuda sendiri berbagai macam dan jenisnya. Selain itu material kuda kuda pun terbagi menjadi 2 macam yaitu kuda kuda kayu dan kuda kuda baja ringan. Untuk konstruksi kuda kuda baja ringan admin sebelumnya telah membagikan filenya secara gratis kepada sahabat sahabat semua. Jika kalian belum melihatnya atau membacanya maka silahkan pribadi saja dilihat pada label autocad.

Jika dilihat dengan seksama kuda kuda ini bergotong-royong tersusun dari beberapa rangkaian yang dibuat menjadi sebuah segitiga pada beberapa sisi. Sedangkan sisi sisi lainnya hanya menyesuaikan saja. Biasanya dalam struktur kuda kuda kayu ini terdiri dari Balok Tarik, Kaki Kuda-kuda,Tiang Kuda-kuda,Balok Sokong, gording. Balok Gapit,.dan Balok Kunci. dan banyak lagi yang lainnya. Nah pada gambar struktur untuk kuda kuda sendiri bergotong-royong sudah dijelaskan dalam ptotongan / section. Namun alasannya ialah didalam section hanya menjelaskan view mengenai cuilan bangunan maka kita harus menjelaskan gambarnya lagi pada lembar berikutnya.

Jika sahabat sahabat kurang memahami mengenai gambar yang dimaksud ini sebaiknya lihat pada file yang kan admin bagikan ini. Untuk penamaannya sendiri kalian bebas mengganti yang berdasarkan kalian benar. Jangan terlalu mengikuti file file yang sudah admin bagikan ini. Terkadang didalam penggambaran ini terdapat beberapa kata yang salah. Disini kiprah anda ialah untuk memperbaikinya. Karena file yang akan admin bagikan ini pribadi berkestensi DWG jadi kalian pribadi sanggup membuka dan mengedit dengan software autocad yang kalian punya.

Jika sahabat sahabat ingin tau mengenai bagaimana dengan kuda kuda kayu yang admin maksudkan ini. Maka silahkan pribadi lihat foto dan gambar screenshotnya berikut ini :

Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg File

Kuda kuda ini mempunyai fungsi sebagai penahan beban atap Detail Kuda-Kuda Kayu Autocad Dwg File

Nah pada gambar diatas mungkin sudah pribadi dilengkapi dengan join detailnya. Jika ada yang kurang silahkan anda tambah dan modif sesuka hati. Bagi sahabat sahabat yang ingin mendownload filenya maka silahkan pribadi tuju file unduhannya melalui link dibawah ini.

File Size : 4.7 MB
Via Google Drive

Catatan Penting :

Bagi kalian yang memasang plugin atau ekstensi browser adblock untuk iklan sebelum download silahkan matikan dulu
Karena safelink di perlindungan dengan sistem anti adblock. Yang menjadikan pada ketika proses mau download yang keluar malah minta password
Padahal File yang admin bagikan ini gratis dan sama sekali tanpa password.
Jika kalian menemui minta password silahkan close page safelinknya kemudian matikan adblock kalian.
Jika tidak memakai adblock silahkan refresh browser kembali.

0 komentar:

Posting Komentar