Jumat, 10 Mei 2019

Detail Pondasi Kerikil Kali Autocad File Dwg

Banyak sekali model dan bentuk pondasi rumah suatu bangunan. Dari pondasi foot plat, tapak pondasi dengan pile dan yang paling populer ialah pondasi watu kali atau pondasi untuk rumah tinggal. Nah pondasi watu kali ini pun kerap dibentuk dengan banyak sekali permodelan tergantung seruan dan kebutuhan. Detail pondasi ini mempunyai kegunaan untuk melengkapi sebagian gambar kerja suatu bangunan. Agar seseorang yang membaca atau melihat gambar sanggup dengan terang memahami pondasi apa yang ingin dipakai oleh sipemilik rumah. Biasanya pondasi ini dipakai untuk bangunan rumah sangat sederhana atau bangunan rumah tinggal hanya 1 lantai.

Jika sobat sahabat ingin menggunakannya untuk pondasi suatu struktur rumah bertingkat maka kalian harus melaksanakan atau merombak beberapa komponen yang terdapat didalamnya. Seperti yang kita ketahui pondasi merupakan bab struktur suatu bangunan yang letaknya berada di paling bawah. Sehingga segala macam beban ketika bangunan didirikan bertumpu di pondasi. Untuk itu pondasi ini paling diperhitungkan sebelum mulai merencanakan komponen yang lainnya. Karena kalau pondasi tidak sesuai dengan kebutuhan. Sangat berbahaya sekali. Karena sanggup memicu robohnya suatu bangunan alasannya ialah hal sepele ini.

Nah pada gambar pondasi yang akan admin bagikan ini mungkin banyak sekali terdapat kesalahan. Semua ini untuk harap dimaklumi. Karena tujuan admin disini ialah hanya untuk membagikan file semoga dengan gampang sobat sahabat pribadi sanggup mengunduhnya kekomputer kalian. Dan sanggup dengan cepat memodif gambar yang sudah ada menjadi complete dan benar. Kalau sobat sahabat melihat kesalahan silahkan lakukan perbaikan. Karena disini admin juga masih dalam tahap belajar. Bahkan admin tidak pernah bersekolah dijurusan teknik sipil ataupun arsitek.

Demi mengembangkan rasa keingintahuan. Admin nekat untuk mengepos semua karya karya yang sudah admin pelajari ke publik semoga sanggup pribadi dikoreksi oleh para master teknik sipil. Heheee Nah berikut beberapa gambar ataupun screenshot wacana detail pondasi watu kali ini.

Detail Pondasi Batu Kali Autocad File Dwg

Banyak sekali model dan bentuk pondasi rumah suatu bangunan Detail Pondasi Batu Kali Autocad File Dwg

Oke sobat sahabat kalau dirasa hati sudah mantap dan kemudian ingin sekali mengunduh filenya maka langusng saja comot filenya melalui link berikut ini :

File Size : 5.3 MB
Via Google Drive

Demikianlah sharing dan membuatkan file ini semoga sanggup bermanfaat bagi sobat sahabat semua. Sekian dan terima kasih 

0 komentar:

Posting Komentar