Minggu, 21 April 2019

Bagaimana Cara Posting Foto Atau Video Di Instagram Dari Web?

 Instagram sekarang ialah jejaring sosial yang pertumbuhannya paling cepat Bagaimana Cara Posting Foto atau Video di Instagram dari Web?
Menurut sebuah studi terbaru oleh Instagram telah berhasil menemukan keseimbangan yang sempurna antara social sharing dan social interaction. Hasilnya ialah sebuah tren pertumbuhan yang terkenal dan capable, serta semakin banyak penggunanya.

Hal ini menjadi waktu yang sangat sempurna untuk melaksanakan pemasaran. Berikut ialah beberapa alat untuk meningkatkan pengalaman ber-Instagram Anda. Dengan pinjaman tools ini, Anda sanggup memakai layanan dari komputer Anda dan bukan lagi Smart Phone, melaksanakan penjadwalan posting, dan lain sebagainya.

Letergram
Idenya cukup sederhana. Anda meng-upload satu atau beberapa gambar/ video baik dari web atau telepon. Anda atur jadwalnya sehingga mereka akan dirilis sesuai dengan apa Anda inginkan. Anda akan mendapat peringatan sebelum aktivitas penerbitan/ posting, sehingga Anda sanggup mengubah/ menghapus posting atau memverifikasinya.

 Instagram sekarang ialah jejaring sosial yang pertumbuhannya paling cepat Bagaimana Cara Posting Foto atau Video di Instagram dari Web?

Karena Anda harus mengotorisasi penerbitan pada ketika itu dijadwalkan, ini lebih merupakan cara untuk memantau kalender postingan Anda daripada auto posting. Ini ialah alat yang ahli untuk menawarkan pengalaman berbeda untuk Anda. Silahkan sanggup dicoba.

Schedugram
  • Menjadwalkan update Instagram dari mobile
  • Memposting dan Menjadwalkan update Instagram dari web
  • Dukungan multiple account Instagram
Jika Anda menginginkan sesuatu yang sangat sederhana mengenai penjadwalan dan auto-posting foto/ video di Instagram, maka Anda perlu tahu ini. Yang satu ini dianjurkan untuk Anda gunakan. Upload melalui browser Anda, mengelola beberapa account, dan memungkinkan beberapa kanal administrator. Setelah yang Anda jadwalkan terposting, Anda akan mendapat peringatan dari email. Jadi, setiap kali mungkin ada masalah, Anda akan segera tahu.

Tool ini juga mempunyai beberapa dukungan upload, sehingga Anda sanggup menempatkan sekelompok foto atau video sekaligus, mengedit info ibarat meta data, dan kemudian menjadwalkan mereka semua sekaligus. Ini jauh lebih efisien daripada melakukannya satu per satu.

Nah, dua tool di atas kami rekomendasikan untuk Anda yang menginginkan upload foto atau video di Instagram secara terjadwal. Hal ini sangat menguntungkan untuk melaksanakan promosi sehingga Anda tidak perlu membuka mobile phone Anda di ketika Anda sedang sibuk hanya untuk memposting foto atau video produk Anda di Instagram pada jam yang Anda inginkan.

Oke, apabila Anda mempunyai tips lain mengenai Instagram silahkan share di kolom komentar. Kami akan sangat menyukainya. Terimakasih!

0 komentar:

Posting Komentar