Jumat, 26 April 2019

Privasi Tips Mengenai Facebook Graph Search Yang Perlu Diketahui

 Sudah usang kita mendengar sesuatu dari Facebook mengenai  Privasi Tips Mengenai Facebook Graph Search Yang Perlu Diketahui
Sudah usang kita mendengar sesuatu dari Facebook mengenai update-nya dan jadinya situs jejaring sosial terbesar itu mengumumkan informasi gres untuk layanan baru ialah Facebook Graph Search. Meskipun gagasan itu diperkenalkan kembali pada Januari 2013 lalu, namun kini layanan itu hidup bagi penggunanya. Fitur Facebook Graph Search memegang arti penting bagi tim serta Mark Zuckerberg menyatakan bahwa fitur gres itu menjadi pilar ketiga Facebook. Namun, menyerupai semua fitur lain yang telah diperkenalkan oleh Facebook sebelumnya, Graph Search juga telah mendapat semua potensi untuk mengganggu persoalan privasi Anda dan itu benar-benar penting bagi Anda unruk memahami semua hal wacana Graph Search dan bagaimana Anda akan mengelola pengaturan untuk memastikan privasi Anda tetap terjaga.

Apa Sih Facebook Graph Search Itu?
Layanan ini bekerja sebagai mesin pencari gres yang kini akan memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan dari Facebook dan mendapat tanggapan dari database-nya yang terintegrasi dengan berpengaruh yang akan memperlihatkan Anda hasil dari query yang Anda buat dalam pencarian Anda. Mesin pencari ini sanggup mengetahui banyak hal contohnya wacana berapa banyak sahabat Anda yang suka makan Pizza atau berapa banyak sahabat Anda yang tinggal di suatu tempat. Jika Anda mendapat poinnya, coba Anda cari pertanyaan serupa di kafe pencarian Anda dan menemukan daftar diam-diam teman-teman yang cocok dengan kriteria Anda sebutkan.

 Sudah usang kita mendengar sesuatu dari Facebook mengenai  Privasi Tips Mengenai Facebook Graph Search Yang Perlu Diketahui

Selain menambahkan lebih banyak pesona ke layanan ini, Facebook juga telah terintegrasi dengan pencarian MSN bing yang selanjutnya akan menjamin hasil pencarian yang lebih baik.

Apa yang Harus Diketahui Tentang Ketersediaan Layanan Ini?
Fitur ini kini tersedia untuk sebagian besar pengguna FB yang memakai Facebook dalam bahasa Inggris (AS). Fitur ini secara otomatis ditambahkan ke semua profil tersebut dari hari Senin sesudah informasi ketersediaan layanan tersebut diumumkan.

Anda akan melihat kotak pesan di samping pengaturan Anda dikala Anda akan masuk ke profil Anda. Dengan mengklik kotak pesan, halaman diarahkan ke Facebook Graph Search dimana Anda  sanggup mempelajari lebih lanjut wacana layanan ini.

 Sudah usang kita mendengar sesuatu dari Facebook mengenai  Privasi Tips Mengenai Facebook Graph Search Yang Perlu Diketahui

Bagaimana Mengontrol Siapa Saja yang Melihat Profil Anda?
Sebagian hasil dari tonggak ini telah dicapai oleh Facebook, privasi Anda telah mengalami risiko yang akan hadir dalam pemberitahuan orang-orang yang benar-benar tidak ingin Anda biarkan tahu wacana informasi langsung Anda.

 Sudah usang kita mendengar sesuatu dari Facebook mengenai  Privasi Tips Mengenai Facebook Graph Search Yang Perlu Diketahui

Hal ini penting untuk diingat di sini bahwa secara default Anda akan ditampilkan terbuka untuk Graph Search, yang berarti bahwa bila seseorang sahabat Anda mencoba untuk mencari hal-hal wacana kategori yang juga menyangkut Anda, Anda juga akan muncul dalam hasil. Hal ini sangat dianjurkan untuk mengubah pengaturan privasi Anda sesuai dengan apa yang cocok untuk Anda yang terbaik dan untuk membuatnya lebih gampang bagi Anda.

Sekarang Anda tahu semua wacana Facebook Graph Search, bermainlah kondusif dan nikmatilah pencarian sahabat dan hal-hal wacana mereka. Semoga Anda menyukai artikel aku ini. Jangan lupa untuk membagikan ini kepada teman-teman Anda. Terimaksih..

0 komentar:

Posting Komentar