Jumat, 26 April 2019

Perbedaan Antara Moz Page Authority Dan Domain Authority

 Sejak Yahoo Site Explorer ditutup pada tahun  Perbedaan Antara Moz Page Authority dan Domain Authority
Sejak Yahoo Site Explorer ditutup pada tahun 2011, internet marketer telah mencari alat untuk analisis backlink yang mereka temukan di Moz Google PageRank. Memang, sebagian besar jago  SEO kini juga melaporkan statistik dari Open Site Explorer (OSE), ibarat otoritas domain, Page Authority dll. Jadi, mengapa Anda harus mulai memakai OSE jikalau Anda belum menggunakannya? Mari kita lihat lebih dekat.

Open Site Explorer
Open Site Explorer (OSE) ialah mesin pencari yang melaksanakan crawling, indexing, dan melacak backlink ke setiap website. Ini mempunyai triliunan URL dalam index dan setiap update bertujuan tidak hanya meningkatkan kecepatan dan efisiensi algoritma tetapi juga untuk mempertahankan kualitas backlink yang lebih tinggi dalam indeks sementara pada ketika yang sama menghilangkan link berkualitas rendah. Sehingga indeks sanggup disimpan, dikelola, serta berharga pada waktu yang sama.

OSE sanggup dipakai untuk mengevaluasi data backlink untuk hingga empat situs pada ketika yang sama. Untuk setiap situs tunggal, Anda sanggup menyidik metrik berikut.
  • Domain Authority
  • Page Authority
  • Linking Root Domains
  • Total Links
  • Facebook Shares
  • Facebook Likes
  • Tweets
  • +1s
(Catatan: Anda sanggup menyidik metrik link secara gratis di OSE tapi untuk metrik sosial Anda harus menjadi anggota Moz)

Satu hal yang saya suka wacana OSE ialah bahwa untuk setiap backlink Anda sanggup melihat lokasi yang sempurna dari link tersebut, serta judul dan anchor teks link tersebut. Hal ini juga akan memberitahu Anda ketika backlink ialah sebuah link nofollow. Dengan begitu, Anda sanggup melihat di mana link Anda berasal, di mana untuk mendapat link yang rusak atau link tanpa anchor teks yang benar, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga sanggup melihat otoritas halaman dan otoritas domain untuk setiap link yang masuk ke situs Anda sehingga Anda sanggup menganalisis tren dan tingkat backlink yan paling penting.

Page Authority vs Domain Authority
Page Authority dan Domain Authority ialah dua metrik terpenting yang dilaporkan oleh Open Site Explorer. Keduanya diukur pada skala logaritmik dari 0-100 yang berarti bahwa akan lebih gampang untuk pergi dari 10 hingga 20 daripada pergi dari 80-90. Metrik ini diperbarui sekali atau dua kali setiap bulan. Banyak jago SEO memakai metrik ini dalam laporan mereka.

Domain Authority ialah ukuran dari seberapa baik sebuah website akan tampil di hasil pencarian. Ini ialah probabilitas seberapa baik setiap halaman web adikara mengambil sebuah webpage dari sebuah situs yang akan diperingkat di SERP. Hal ini dihitung menurut jumlah metrik, ibarat total link, linking root domain, MozTrust dan MozRank, dll di antara 40 sinyal lain. Meskipun sanggup dipakai untuk memantau kekuatan situs Anda dari waktu ke waktu, penggunaan yang lebih baik akan membandingkan situs Anda dengan kompetitor lain, alasannya ialah OSE akan diperbarui begitu sering, dan Moz memakan waktu lebih dari 40 sinyal ke akun ketika komputasi Domain Authority. Kaprikornus skor 40 hari ini tidak sama dengan skor 40 tahun yang lalu, atau tahun dari kini - itu ialah perubahan!

Page Authority, di sisi lain, mengukur kekuatan dari halaman web individu. Hal ini juga dihitung menurut MozRank dan MozTrust, alasannya ialah mereka bervariasi dari halaman ke halaman juga. DA tetap sama di seluruh situs (seperti Google PageRank), sedangkan PA untuk setiap halaman bervariasi.

Jadi, apa yang Anda pikirkan wacana metrikmu? Apakah Anda memakai itu ketika mengevaluasi situs Anda? Atau apakah Anda masih menentukan Google PageRank dan Alexa Rank atas mereka? Tinggalkan balasan Anda di penggalan komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat..!!

0 komentar:

Posting Komentar