Jumat, 26 April 2019

Cara Mengubah Jumlah Widget Linkwithin Di Blog

Cara mengubah jumlah widget Linkwithin-Sebagaimana kita ketahui bersama, untuk menciptakan artikel terkait bergambar (thumbnail) banyak sobat blogger memakai akomodasi yang disediakan oleh Linkwithin.

Widget ini menjadi salah satu pilihan sebab mempunyai tampilan yang menarik dan gampang untuk pribadi dipakai di blog tanpa kita harus direpotkan lagi dengan script yang banyak. Artikel ini saya khususkan bagi sobat yang telah memakai related post Linkwithin dan ingin mengubah jumlah tampilannya. 

Misalkan dikala ini jumlah artikel terkait tersebut yaitu 4 buah sesuai dengan setting awal pada dikala memasang, lalu dengan alasan tertentu anda ingin menambahnya menjadi 5 (maksimal) atau malah menguranginya menjadi 3 buah, maka hal tersebut sangat gampang untuk dilakukan.

Berikut ini yaitu langkah-langkahnya :

Login ke blog masing-masing.

Buka salah satu artikel anda dan klik goresan pena kecil Linkwithin yang letaknya di bawah widget, menyerupai gambar berikut :

 untuk menciptakan artikel terkait bergambar  CARA MENGUBAH JUMLAH WIDGET LINKWITHIN DI BLOG


Maka sebuah tab gres pengaturan akan terbuka menyerupai ini :

 untuk menciptakan artikel terkait bergambar  CARA MENGUBAH JUMLAH WIDGET LINKWITHIN DI BLOG

  • Email : Isikan sesuai dengan email pada dikala pertama mendaftar.
  • Blog Link : Masukkan alamat home page blog sobat.
  • Platform : Sesuaikan apakah memakai Blogger, Wordpress atau flatform lainnya dengan menentukan other.
  • Width : Silahkan diadaptasi dengan keinginan, ubahlah jumlah widget yang ingin sobat tampilkan di blog.
  • Untuk memberi latar belakang gelap pada widget, silahkan beri tanda centang pada kotak My blog has light on a dark background.
  • Terakhir klik Get Widget !

Sesaat lalu anda akan diarahkan pada halaman pengaturan baru, akan tetapi hal ini diabaikan saja sebab widget sebelumnya memang sudah terpasang di blog.

Untuk melihat perubahan setting yang telah kita lakukan, cobalah buka salah satu artikel blog anda ! Apakah sudah sesuai dengan harapan atau belum.

Ternyata untuk mengubah jumlah tampilan widget Linkwithin yang terpasang di blog caranya sangat gampang bukan? okelah...semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar