Selasa, 30 April 2019

Cara Gampang Mendaftar Ulang Blog Ke Google Adsense

Tutorial kali ini membahas perihal cara gampang untuk mendaftar ulang kembali blog yang telah ditolak oleh Google adsense. Hal ini cukup menarik untuk diulas alasannya yakni memang secara khusus memang tidak ada petunjuk yang pribadi mengarah pada hal tersebut.

Adsense yakni sebuah kegiatan PPC (Pay per click) yang dikelola secara frofesional dan pribadi oleh Google inc dimana anda akan mendapat bayaran jikalau seorang pengunjung mengklik iklan yang muncul pada blog anda. Selain alasannya yakni harga per-kliknya relatif mahal kegiatan periklanan ini juga bisa menampilkan iklan yang kontekstual/relevan dengan isi blog anda, 2 keunggulan inilah yang masih sulit disamai oleh kegiatan PPC lainnya. Oleh alasannya yakni itu tidak heran jikalau para blogger baik yang berasal dari dalam negeri ataupun luar negeri berlomba-lomba untuk bisa menjadi penayang kegiatan ini.

Namun untuk diterima sebagai publisher Adsesnse bukanlah hal yang mudah, banyak sekali persyaratan harus sanggup dipenuhi oleh sebuah blog atau website, diantaranya yakni :

a. Artikel yang dimiliki unik, goresan pena sendiri, bermanfaat, diharapkan orang, padat dan kaya akan informasi.
b. Tidak mengandung unsur pornografi, SARA atau kegiatan berbahaya ibarat penyebaran virus.
c. Tidak memuat konten atau bahan berhak cipta baik itu gambar, goresan pena ataupun dalam bentuk lain.
d. Bersedia tidak akan menempatkan iklan pada situs yang berisi insentif untuk mengeklik iklan.
e. Sanggup tidak akan melaksanakan klik sendiri pada iklan yang muncul.
f.  Dilengkapi navigasi terperinci yang memudahkan pengunjung untuk menjelajahi isi keseluruhan Web atau blog.
g. Mencantumkan About, Privacy policy, Disclaimer dan Contac admin sebagi wujud transparansi dan keseriusan kita dalam mengelola blog.

Poin-poin diatas termasuk prinsip utama yang harus kita penuhi, nah jikalau sebelumnya sahabat pernah ditolak namun merasa sudah melaksanakan banyak sekali perbaikan untuk sanggup diterima, kini saatnya untuk mendaftar ulang/resubmit blog. Berikut ini yakni urutan langkahnya (mohon maaf ini khusus untuk domain blogspot saja) :
1. Setelah login dan masuk pada dashboard Blogger › klik tab Penghasilan 

2. Klik link yang bertuliskan Tampilkan dasbor

 Hal ini cukup menarik untuk diulas alasannya yakni memang secara khusus memang tidak ada petunjuk  CARA MUDAH MENDAFTAR ULANG BLOG KE GOOGLE ADSENSE


3. Masukkan password yang sama ibarat ketika login pada blogger › Masuk.

4. Sekarang kita sudah masuk pada sebuah halaman yang meminta peninjauan ulang Google pada konten blog kita. Disini juga kita sanggup melihat gosip situs web dan Persyaratan & Ketentuan serta Kebijakan Program Google AdSense. Silahkan klik tab Lanjutkan  ( letaknya paling bawah).

 Hal ini cukup menarik untuk diulas alasannya yakni memang secara khusus memang tidak ada petunjuk  CARA MUDAH MENDAFTAR ULANG BLOG KE GOOGLE ADSENSE

5. Sampai langkah ini sahabat akan dibawa masuk pada halaman yang berisi data-data identitas pribadi disaat registrasi pertama dibuat. Jika semuanya masih valid dan tidak ada item yang perlu diubah silahkan pribadi mengklik tab Kirim ulang

 Hal ini cukup menarik untuk diulas alasannya yakni memang secara khusus memang tidak ada petunjuk  CARA MUDAH MENDAFTAR ULANG BLOG KE GOOGLE ADSENSE


6. Selesai.

Setelah proses tersebut dijalankan kini saatnya menunggun review ulang Google terhadap blog anda, problem diterima atau tidaknya itu semua kembali pada hak dan kewenagan penuh Google. Jangan lupa untuk rajin-rajin mengecek email untuk mengetahui hasil dari pengajuan anda. Berdoa sehabis berusaha yakni prinsip utama yang menjadi rujukan kita termasuk dalam hal ini. Selamat buat rekan-rekan yang telah di terima pada Google adsense dan bagi yang belum..jangan patah semangat untuk selalu berusaha.

0 komentar:

Posting Komentar