Senin, 22 April 2019

Bagaimana Cara Membandingkan Lalu-Lintas Website?

 aku menemukan sebuah tool yang dibentuk oleh  Bagaimana Cara Membandingkan Lalu-lintas Website?
Ketika aku melaksanakan browsing, aku menemukan sebuah tool yang dibentuk oleh traffic website Anda dengan pesaing Anda. Anda sanggup menggunakannya untuk melihat siapa yang mempunyai lebih banyak kemudian lintas: Google atau Yahoo? Facebook atau Twitter? Blogger atau Wordpress? dan sebagainya. Selanjutnya tool ini akan memperlihatkan kita wawasan mengenai detail statistik kemudian lintas situs dengan membandingkan jumlah pengunjung tahunan atau bulanan. Beberapa fitur dari tool ini bersifat berbayar, namun Anda masih sanggup memakai fitur yang free ibarat aku agar irit. Saya harap Anda menyukainya dan tidak ada ruginya juga kan untuk mencobanya.

Blogger atau Wordpress yang Memiliki Traffic Lebih Tinggi?
Saya mencoba untuk membandingkan Blogger.com dan Wordpress.com dan sayangnya kesannya akan menciptakan beberapa dari Anda tidak puas. Baiklah mari kita lihat screen shot di bawah ini!

 aku menemukan sebuah tool yang dibentuk oleh  Bagaimana Cara Membandingkan Lalu-lintas Website?
Statistic Blogger.com Traffic

 aku menemukan sebuah tool yang dibentuk oleh  Bagaimana Cara Membandingkan Lalu-lintas Website?
Statistic Wordpress.com Traffic
Nah, sangat terlihat perbedaannya kan? Bahwa Wordpress.com mempunyai traffic lebih tinggi daripada Blogger.com. Tapi aku masih menyayangi Blogger sebab kostumisasinya relatif lebih gampang dan user friendly. Silahkan Anda pilih platform mana yang Anda sukai.

0 komentar:

Posting Komentar