Sampai ketika ini Google masih saja melaksanakan perubahan-perubahan penting dan besar guna untuk menciptakan layanannya menjadi lebih baik. Tidak luput untuk layanan periklanan Google juga selalu di-update untuk menciptakan pengiklan menjadi puas dengan hasil yang akan di dapatkan dengan menggunakan layanan Google. Google AdWords telah meluncurkan serangkaian perubahan gres bagi pengiklan termasuk update ke Editor AdWords, New Benchmarks Tool, dan perubahan untuk seni administrasi penawaran yang ditingkatkan sehingga lebih fleksibel. Berikut ini ialah rekap dari Update pembaruan AdWords terbaru.
1. Google AdWords Keyword Planner
Kabar terbesar dari AdWords bagi banyak webmaster ialah pengenalan dari Keyword Tool yang gres dan dikombinasikan dengan pengukuran kemudian lintas yang disebut Keyword Planner. Tool gres ini memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci gres yang terkait dengan kata kunci atau daftar kata kunci, URL, atau orang yang mencoba untuk melaksanakan keyword research atau memperluas penargetan kata kunci mereka.
Anda juga sanggup menggunakannya untuk mendapat kinerja dan asumsi biaya yang sanggup membantu untuk merencanakan anggaran potensial sebelum benar-benar memasukkannya ke dalam tindakan.
Terakhir, Anda sanggup mengimpor data dan menggunakannya dalam akun Anda tanpa harus memasukkannya secara manual dari research tools lainnya.
2. Advertising on Google Maps
Sekarang AdWords memperbarui isu bagi pengiklan yang ingin mentargetkan lokasi di Google Maps untuk iklan mereka. Iklan gres akan muncul sempurna di lokasi bagi mereka dengan ekstensi lokasi di halaman atau di kotak di bawah kotak pencarian.
Perlu dicatat bahwa pengiklan akan perlu melaksanakan dua hal untuk memastikan iklan mereka muncul di Google Maps. Pertama, Anda perlu menjalakan pencarian iklan dengan ekspansi lokasi dan juga termasuk search partner dalam campaign network settings, sebab Google Maps dianggap sebagai kawan pencarian untuk AdWords campaigns.
3. Perubahan AdWords Editor
Jika Anda memakai Editor Google AdWords, mereka telah menciptakan beberapa update di versi gres yaitu 10.1 dari editor termasuk tools untuk menciptakan perubahan massal pada peningkatan kampanye dan menyertakan statistik kinerja metrik.
Beberapa fitur gres untuk pengiklan:
- Mengatur adaptasi usulan untuk penempatan, topik, dan audience.
- Set pengaturan usulan mobile pada tingkat grup iklan.
- meng-upgrade kampanye dalam jumlah besar memakai CVS atau memakai add/update multiple campaign tool.
- Menggunakan ValueTrack terbaru {ifmobile}, {ifnotmobile}.
4. Strategi Penawaran Yang Fleksibel Untuk Meningkatkan Kampanye
Google AdWords memasukkan opsi penawaran yang fleksibel untuk pengiklan ketika mereka meng-upgrade ke enhanced campaigns. Hal ini memungkinkan pengiklan untuk mengelola potongan yang berbeda dari kampanye atau bahkan lintas kampanye dengan seni administrasi usulan khusus yang sangat berkhasiat bagi mereka yang ingin mempromosikan kata kunci tertentu sementara meninggalkan kata kunci lain untuk setup penawaran ketika ini.
Strategi penawaran yang fleksibel akan tersedia untuk pengiklan dalam beberapa ahad ke depan sehabis mereka kampanye upgrade ke ditingkatkan kampanye.
0 komentar:
Posting Komentar