Jumat, 10 Mei 2019

Harga Dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019

Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung? Samsung tidak hanya membuatkan produknya di bidang smartphone ataupun alat elektronik rumah tangga menyerupai mesin cuci, kulkas ataupun TV alasannya Samsung juga mempunyai produk laptop.

Ada berbagai laptop Samsung yang bersaing dengan merek lainnya menyerupai HP, Apple, Asus dan juga Lenovo. Ada berbagai seri laptop Samsung yang mempunyai harga laptop Samsung termurah 2019 sesuai dengan kelasnya menyerupai Samsung Odysse yang harganya di atas 10 juta namun terbilang murah untuk laptop gaming. Dalam artikel kali ini akan dibahas segala macam laptop dari Samsung, dari harga 8 jutaan sampai 17 juta rupiah.

Setidaknya dalam artikel ini akan dibahas 5 seri laptop Samsung yang harus sahabat ketahui, mulai dari segi desain, spesifikasi sampai harganya. Dengan begitu dikala nantinya sahabat ingin membeli sebuah laptop, sahabat sudah tahu seri laptop Samsung apa yang akan sahabat beli.

Baca juga :
Daftar Harga Laptop & Notebook Acer Termurah Terbaru 2018
Daftar Laptop Asus Terbaru 2019 Dengan (Harga dan Review)

Harga + Review Laptop Samsung terbaru 2019 


  1. Samsung Ativ Book 9 Lite
    Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019
    Seri laptop Samsung pertama ini mempunyai desain yang tipis, namun seri Samsung Ativ Book 9 Lite ini lebih sempurna disebut sebagai notebook dibandingkan dengan laptop. Desain yang tipis dan juga ringan menjadi salah satu kelebihan dari Ativ Book 9 Lite alasannya memperlihatkan akomodasi dikala dibawa bepergian alasannya tidak memakan banyak tempat, dan yang paling penting ialah tidak berat. Desain dari Ativ Book 9 Lite ini sendiri mengadopsi dari desain Samsung series 9 lainnya yang sudah diperkenalkan beberapa tahun sebelumnya.

    Konsep yang diusung ialah minimalis dan modern. Dengan tebal 16,9 mm dan berat 1,44 kg, notebook Samsung yang satu ini tidak akan membebani punggung sahabat dikala membawanya kemana-mana dalam ransel. Yang menarik dari notebook ini ialah Ativ Book 9 Lite mempunyai 2 varian layar, layar sentuh dan layar biasa namun keduanya mempunyai ukuran layar yang sama, yaitu 13,3 inci.

    Ative Book 9 Lite sudah dilengkapi dengan RAM 4GB dan 128 GB SSD sehingga sobat dapat dengan leluasa mengerjakan kiprah sahabat tanpa ada gangguan. Yang paling menarik dari Ativ Book 9 Lite ialah fitur SideSync yang bisa mengendalikan smartphone serta tablet Samsung sahabat dari notebook. Harga laptop Samsung termurah 2019 seri ini berkisar 8 jutaan.  






  2. Samsung Notebook Spin 7 
    Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019
    Notebook dari Samsung ini sedikit menyerupai dengan laptop Lenovo Yoga alasannya sama-sama mempunyai layar convertible alias layar yang bisa dilipat.

    Ada 2 varian dari Samsung Notebook Spin 7 yang dijual di pasaran, yang pertama ialah layar berukuran 13,3 inci dan 15,6 inci yang mana keduanya sama-sama mempunyai resolusi sebesar 1080p dan sudah memakai teknologi touchscreen. Karena Samsung Notebook 7 Spin merupakan notebook convertible yang layarnya sanggup dilipat sampai 360 derajat, notebook ini sanggup dipakai sebagai notebook ataupun sebagai tablet. Untuk spesifikasinya sendiri, notebook ini sudah memakai RAM 8GB, ROM 128GB dan dilengkapi Intel core i5.

    Baterainya sendiri sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga walaupun hanya dicharge selama 20 menit, notebook ini sanggup dipakai selama 2 jam. Laptop ini tidak termasuk ke dalam harga laptop Samsung termurah 2019 alasannya harga barunya ada disekitar angka 10 juta rupiah. 


  3. Samsung Odyssey 
    Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019
    Samsung Odyssey merupakan salah satu laptop gaming besutan Samsung, seri laptop gaming dari Samsung ini untuk menyaingi laptop gaming dari merek lainnya menyerupai laptop Predator dari Acer dan laptop Rog dari Asus. Yang membedakan Samsung Odyssey dengan laptop gaming lainnya ialah bentuk touchpad nya, yang tidak berbentuk persegi panjang namun berbentuk jajar genjang (aksesoris pemanis pada touchscreen). Nilai tambah lainnya ialah adanya ventilasi di bab bawah laptop yang bisa mengurangi suhu panas laptop akhir dipakai untuk bermain game dalam waktu yang lama.

    Sama menyerupai seri laptop Samsung lainnya, dalam Samsung Odyssey juga mempunyai 2 varian layar, yaitu 15 inci dan 17 inci, bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat ingin membeli varian yang mana. Untuk spesifikasinya, Odyssey memakai VGA dari Nvidia GeForce GTX 1050 dengan resolusi layar 1920 x 1080.

    Processornya memakai Intel core i7 dengan RAM 16GB yang bisa diupgrade sampai 32GB dan SSD sebesar 128GB plus hard disk 1TB. Seperti laptop gaming pada umumnya, Samsung Odyssey juga tidak termasuk ke dalam harga laptop Samsung termurah 2019 alasannya harganya dimulai dari 17 juta rupiah, namun sesuai dengan kelas laptop gaming pada umumnya.  


  4. Samsung Chromebook Plus 
    Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019
    Samsung ialah salah satu merk yang mengeluarkan produk elektronik dengan spesifikasi tinggi dan harga yang sesuai untuk kelasnya tersebut.

    Hal tersebut ada pada laptop Samsung Chromebook Plus yang memakai processor OP1 yang dibentuk khusus untuk Chromebooks. Processor ini berbasis ARM yang mana clockspeed nya mencapai 2GHz sehingga gerakan laptop tersebut lebih cepat.

    Tidak hanya itu saja, Samsung Chromebook Plus juga didukung dengan RAM 4GB sehingga bisa menciptakan laptop bekerja dengan maksimal. Sobat yang bahagia dengan laptop mungil, sobat bisa menentukan Chromebook Plus alasannya memakai layar 12,3 inci namun mempunyai resolusi yang cukup besar yaitu 2400 x 1600p.

    Sama menyerupai smartphone, layar pada laptop ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga sobat tidak perlu khawatir layar laptop tergores. Sesuai dengan nama laptopnya, OS yang dipakai ialah Google Chrome, dengan begitu sobat menjadi lebih cepat dan gampang untuk mengakses Google Play, menginstall atau mendownload jutaan aplikasi yang terdapat di dalamnya.

    Sama menyerupai laptop Samsung lainnya di atas, Chromebooks Plus juga tidak termasuk dalam harga laptop Samsung termurah 2019 alasannya harganya 11 juta rupiah, namun untuk laptop dengan spesifikasi menyerupai ini masih terbilang wajar. 






  5. Samsung Notebook 9   
    Pastinya sahabat sudah tidak aneh lagi dengan dengan salah satu merk Samsung Harga dan Spesifikasi Laptop Samsung Terbaru 2019
    Berbeda dengan seri lainnya, Samsung Notebook 9 ialah laptop Samsung yang mempunyai bodi kokoh namun ringan alasannya untuk ketebalan 0,7 inci laptop ini mempunyai bobot kurang dari 1 kg. Ada beberapa varian dari Samsung Notebook 9 yang bisa sobat pilih, masing-masing mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda.

    Varian yang paling murah mempunyai layar 13,3 inci Full HD dengan resolusi 1080p dan memakai Intel core i5. Varian kedua mempunyai ukuran layar yang sama, hanya saja resolusi layar yang dipakai ialah Quad HD dengan Intel core i7 dan layarnya bisa ditekuk sampai 180 derajat.

    Varian ketiga dan keempat mempunyai layar berukuran 15,6 inci, resolusi varian ketiga ialah Full HD 1080p sedangkan varian keempat sudah Ultra HD/ 4K, namun keduanya sama-sama memakai Intel core i7 dan Nvidia GeForce GTX 950M. RAM yang dipakai sebesar 8GB dengan SSD sebesar 256GB. Untuk harganya sendiri Samsung Notebook 9 dibandrol dengan harga mulai dari 14 juta rupiah.


0 komentar:

Posting Komentar