Selasa, 07 Mei 2019

Download Template Blogger Seo Gratis Keren Terbaru 2019

Bagi seorang blogger pemula ibarat saya, membuat template merupakan sesuatu yang sangat susah di lakukan. Oleh alasannya itu jalan yang terbaik ialah memakai template milik orang lain. Atau mungkin membeli template orang lain.

Saat ini template maker atau developer blogger template begitu banyak. Mereka banyak membuat beranekaragam template dengan model dan gaya yang berbeda-beda. Sobat bahkan akan di buat kebingungan menentukan template versi gratis maupun berbayar. Ada banyak sekali pilihan template disana yang saya rasa hal itu akan menguras waktu dan tenaga untuk mencari mana yang paling bagus untuk blog sobat. Ada baiknya teman lihat koleksi template keren disini mungkin ada salah satu yang menarik di hati.

Template SEO friendly, ringan dan responsive merupakan syarat template yang dikala ini harus di penuhi. Template blog memang menjadi salah satu pendukung blog SEO. apalagi untuk tahun 2019 ini, tampaknya fitur-fitur harus semakin up to date dengan perkembangan teknologi khususnya dunia internet.

Sangat disayangkan jikalau mempunyai blog dengan konten bagus tapi templatenya jelek apalagi mempunyai loading yang cukup usang sehingga membuat pembaca blog menunggu usang untuk membukanya. Banyak pembaca blog ttentu tidak sabar dan karenanya mereka pergi ke situs lain yang lebih cepat. Hal ini tentu membuat kerugian bukan.

Baca juga :
Cara Membuat / Daftar Blog Baru di Blogger Fresh Update 2019
Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Wordpress Terbaru

Jika teman dikala ini sedang mencari-cari template-template keren dan fast loading serta punya fitur responsive, seo friendly, Valid AMP berikut ini saya coba share sesuatu yang mungkin dapat teman jadikan template milik sobat. Semua yang saya share ini ialah template versi gratis.. temlate-template terbaik dan terbaru di tahun 2019.

Selain tampil ringan blog ini juga dapat teman edit lagi sesuai degan abjad sobat. sehinga akan tampak lebih berkarakter dan lebih keren lagi. berikut adalah.


Download template blogger gratis keren, fast load, SEO, Responsive terbaru 2019


  1. VIRALISME 


    Template yang cukup mengundang hasrat untuk memilikinya. Viralisme di buat dengan model grid dengan dominasi warna merah dengan font keren. Sepertinya template blogger ini dapat teman gunakan pada aneka macam tema blog sobat. Menarik dan saya rasa teman tidak perlu di redisign lagi.

  2. Template viralisme ini tampaknya mengikuti model trens dikala ini. Modern dan ringan. tampilan dalam versi mobile pun tak kalah menarik dengan tampilan versi dekstop. Ingin mencoba template ini versi gratis.

    DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  3. AMPNEWS
    Bagi seorang blogger pemula ibarat saya Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

    Template amp ini terlihat berbeda dari template-template lainnya. dengan desain warna orange dan hitam membuat template ini terlihat elegan. Ampnews template ini ialah template gratis dengan sidebar di kanan dan di kiri masing-masing sidebar ini bersama-sama dapat teman letakkan widget sesuai dengan keinginan. Template ini juga mempunyai header yang unik dengan icon sajian / navigasi yang keren. Saya pikir template ini akan membuat blog teman semakin keren dan SEO frendly.



  4. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  5. BLANTERDEAMP
    Bagi seorang blogger pemula ibarat saya Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

    Template ini sudah valid amp sehingga cocok bagi teman yang sedang mencari template AMP. simpel dan menarik. Clean dan berwarna putih sehingga terlihat lebih jelas. Mungkin terlihat ibarat dengan template-template lainnya yang mungkin pernah teman lihat, namun untuk problem kecepatan template versi gratis ini dapat teman andalkan. Gimana.. mau coba..



  6. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  7. MAGONE 
    Bagi seorang blogger pemula ibarat saya Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

    Namanya ialah Magone. Sebuah template yang biasanya di gunakan untuk blog dengan konten bermacam-macam atau blog magazin. Desain sangat rapi dan memang cocok untuk teman yang suka menulis perihal bermacam-macam isu maupun konten-konten seputar teknologi dan seputar isu hiburan.



  8. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  9. SIMPLEUP 
    Bagi seorang blogger pemula ibarat saya Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

    yang ini meskipun di namai simpleup namun desain terlihat lebih unik. Jika teman lihat disana terlihat ada featured post yang dapat teman manfaatkan untuk mempopulerkan konten artikel di blog sobat. Selain itu disana juga di desain rapi dengan warna putih di percantik dengan widget terkenal post dengan thumnail circle. Lebih jauh lagi, silahkan lihat demo di bawah ini.


  10. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  11. NONAMEAMP 
    Bagi seorang blogger pemula ibarat saya Download Template Blogger SEO Gratis Keren Terbaru 2019

    Suka template slim, template blogger dengan ukuran di bawah 1000px saya rasa template ini akan cocok untuk teman miliki.  Noname ialah template bergaya blogging, sehingga cocok bagi teman yang suka menulis seputar tips trik entah itu perihal komputer ataupun tips dalam kehidupan sehari-hari.



  12. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE





  13. MUDAHGRID
    Suka template dengan grid style yang unik, mudahgrid mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk mengganti template milik sobat. Grid dengan style persegi panjang ini terlihat lebih unik dan rasanya akan membuat teman yang suka mengupload gambar-gambar keren di blog teman akan merasa  lebih puas alasannya thumbail pada homepage ini di buat lebih besar. 


  14. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE

  15. GRIDISME
    Masih dengan model Grid, namun disini teman dapat melihat tampilan yang apik dengan penataan iklan yang tidak mengganggu. Selain itu pada halaman homepage terlihat lebih luas alasannya sidebar hanya terlihat pada single page.  


  16. DEMO
    DOWNLOAD TEMPLATE
Okey.. untuk template berikutnya, lain waktu akan di update lagi.. terima kasih dan selamat mencoba templatenya.. biar suka..

0 komentar:

Posting Komentar