Jumat, 10 Mei 2019

Download Anti Virus Smadav Gratis Terbaru 2019

Download smadav gratis terbaru - Virus memang selalu bikin jengkel sebab virus ini sengaja di buat untuk merusak sistem PC. aneka macam macam anti virus yang ada di internet bisa teman donwload bahkan bisa di download dengan gratis. namun ada rekomendasi paling utama khusus untuk serangan virus lokal namanya yaitu "smadav" sebuah anti virus yang lahir dari seorang programer bertangan hambar dari pulau kalimantan tengah akan siap menjaga sistem keamanan PC sobat. jikalau teman belum mempunyai sebaiknya teman donwload anti virus smadav terbaru 12.6 2019 ini dan jangan biarkan virus merajalela.

 Virus memang selalu bikin jengkel sebab virus ini sengaja di buat untuk merusak sistem P Download anti virus Smadav Gratis Terbaru 2019


Sepertinya kita harus besar hati dengan hasil karya anak bangsa yang satu ini. nama smadav yaitu sebuah nama yang sudah tidak ajaib dan bahkan hingga kini anti virus ini masih dipercaya untuk menangkis semua serangan yang masuk ke sistem komputer kita.

Bagi yang mungkin belum mengetahui sejarah  Smadav ini tentu "heran" sebetulnya anti virus terbaik indonesia ini di buat oleh anak Sekolah Menengan Atas di sebuah laboratorium komputer di sekolahnya tepatnya di palangkaraya kalimantan tengah. anti virus ini di buat pada tahun 2006 dan hingga kini anti virus ini masih di gemari masyarakat indonesia.

Ada yang unik dari anti virus smadav ini yaitu anti virus yang di buat compatible dengan anti virus lain jadi teman tidak perlu khawatir mempunyai dua anti virus ganda anti virus smadav sudah di desain untuk itu. Kaprikornus di dalam satu PC ada dua anti virus yang pertama smadav untuk virus lokal dan anti virus ibarat  AVG, Avira, Avast dan lain nya untuk serangan virus luar sehingga PC akan selalu terjaga dari ancamana manapun.



Baca ini juga :  13 Anti Virus Terbaru Terbaik Dunia Versi Gratis / Berbayar

Link DOnwload SMadav gratis terbaru  2019


Smadav ketika ini sudah mengenali lebih dari 11197 virus lokal dan virus luar yang masuk ke indonesia. banyak yang suka dengan anti virus ini selain begitu ringan anti virus ini juga bisa membasmi virus bahkan pada file yang sudah terinveksi sehingga smadav hanya menghapus virusnya saja bukan file aslinya.

 Virus memang selalu bikin jengkel sebab virus ini sengaja di buat untuk merusak sistem P Download anti virus Smadav Gratis Terbaru 2019


smadav akan tetap menjaga PC teman dari mulai ancaman yang masuk lewat jaringan internet maupun koneksi USB. anti virus yang hanya berukuran kurang dari 2MB ini tentu sangat direkomendasikan bagi teman yang takut dengan ancaman virus-virus berbahaya.

Lihat juga : Puluhan Aplikasi Laptop / PC Terbaru yg Buat Windows Makin Keren



Untuk teman yang ingin mendapat versi terbaru ataupun yang ingin mengupdate smadav terbaru maret 2019 ini bisa mendapat file installer lewat link di bawah ini.

Download anti virus Smadav Terbaru 2019 via Offcial  [exe file]


Terima kasih semoga bisa memberi manfaat untuk semuanya..

0 komentar:

Posting Komentar