Minggu, 05 Mei 2019

Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Dapat Daftar Adsense ?

Halo sobat jagoankode, Kali ini admin akan membahas mengenai pertanyaan sobat blogger sekalian. Mengenai Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Google Adsense ?. Dan inilah yang akan menjadi pokok pembahasan saya hari ini. Walau banyak blogger yang sudah tau perihal pertanyaan ini, setidaknya saya berbagi ini untuk membantu blogger pemula. Domain Blogspot merupakan domain gratisan oleh platform blogger. Dan berdasarkan agan agan sekalian mengetikkan kata kunci ini di google, agan sekalian berada di blog yang tepat.

Domain gratisan di platform blogger yakni adanya akhiran sub domain .blogspot dibelakangnya. Sama halnya dengan blog saya ini jagoankode.blogspot.com walau hanya gratisan namun, pertanyaannya mungkin sudah kejawab untuk sobat sahabat sekalian yang gres terjun ke dunia blogging.

Saat ini google adsense yakni media periklanan terbaik di dunia. Hampir semua orang memakai google adsense mulai dari youtube, blogger, dan juga aplikasi android. Namun kalau sobat belum mengetahui lengkap perihal google adsense ini, tidak masalah. Di internet juga sudah banyak yang membagikan ilmu mengenai bagaimana trik menghasilkan uang lewat blog.

 Kali ini admin akan membahas mengenai pertanyaan sobat blogger sekalian Apakah Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Adsense ?

Sudah usang sekali saya tidak membahas mengenai bahan google adsense. Dan rasanya hari ini tepatnya saya mulai kembali membahas google adsense juga. Walau meteri yang saya sampaikan disini tidak mempunyai kegunaan sama sekali bagi sebagian orang. Namun pertanyaan inilah yang sering saya dengar dari rekan rekan blogger sekalian. Makanya saya ingin membahas ini juga di blog saya ini.

Baiklah akan saya bahas langsung, klarifikasi lengkap perihal domain blogspot atau domain gratisan dan apa sanggup dihubungkan dengan google adsense.

Domain Blogspot (Gratisan) Bisa Daftar Google Adsense ?

Apa Bisa Sebatas Domain Gratisan Mendaftar Ke Google Adsense ?.

Jawabannya yakni bisa.

Setiap blog ataupun website, siapa saja di izinkan oleh google adsense tanpa adanya larangan sedikitpun. Berhubung sobat sekalian mungkin kekurangan dana untuk membeli top level domain (TLD), yang biasanya berakhiran dengan .com .net .org dan lainnya. Setidaknya domain gratisanpun sanggup mendaftar ke google adsense tanpa ada minus dan kekurangan sedikitpun.

Namun sesudah mendaftar apabila diterima (approve) terbagi menjadi dua jenis akun google adsense. Kalau agan sekalian belum pernah mengenal jenis jenis akun google adsense. Silahkan membaca artikel yang pernah saya tulis perihal perbedaan akun google adsense hosted dan juga non hosted.

Baca Disini : Perbedaan Akun Adsense Hosted Dan Non Hosted

Kalau di Approve Domain Blogspot Termasuk Ke Akun Google Adsense Apa ?

Jika domain blogspot sobat diterima, akun google adsense tersebut termasuk ke Akun Hosted. Yang artinya di hosting oleh google. Perbedaan ini tolong-menolong tidak ada duduk kasus untuk ke arah penghasilan. Memang terkadang kalau untuk sekedar berguru orang niscaya memakai domain gratisan untuk ngeblog. Seperti halnya dahulu saya ngeblog di jagoankode disini. Dan Insya allah akan tetap terus di jagoankode hingga kapanpun. Blog ini juga merupakan blog gratisan yang sanggup berpendapatan yang lumayah perbulannya. Makara jangan takut kalau domain sobat gratisan. Saya pikir itu hanyalah mitos semata.

Kiat sukses dari domain gratisan saja, juga sanggup sukses melebihi blog blog besar. Silahkan ada artikelnya yang pernah saya tulis dibawah ini sobat.

Baca : Cara Membuat Blog Yang Sukses Sebatas Domain Gratis

Dan kalau sobat bertanya lagi tentang, apakah domain blogspot sanggup juga mendapat iklan adsense jenis matched content. Jawabannya yakni bisa, dan pernah saya ulas di link dibawah ini.

Baca Juga : Apakah Domain Gratisan Blogspot Bisa Mendapatkan Matched Content

Kesimpulan

Entah itu domain gratisan atau itu domain berbayar. Menurut saya sama saja, yang membedakan yakni kerja keras yang menuntun sobat ke kata "sukses". Praktis mudahan yang terbaik untuk blog agan kedepannya. Amin, Sekianlah dahulu mengenai sesi tanya jawab disini, apabila sobat berkenan. Silahkan share keteman kalian yang membutuhkan. Saya pamit dulu untuk bahan ini dan kalau ada hal yang dibingungkan silahkan berkomentar. Admin jagoankode pamit dan Terimakasih telah membaca.

0 komentar:

Posting Komentar