Minggu, 21 April 2019

Upgrade Ke Mobile App Analytic Dengan Google Analytic

 Mengukur keberhasilan aplikasi mobile sangat penting untuk setiap pengembang aplikasi mob Upgrade Ke Mobile App Analytic Dengan Google Analytic
Mengukur keberhasilan aplikasi mobile sangat penting untuk setiap pengembang aplikasi mobile. Jika Anda dalah seorang pengembang aplikasi Android atau iOS, Anda harus memakai beberapa jenis aktivitas analisis untuk membantu Anda memilih bagaimana aplikasi Anda diterima. Apakah Anda mempertimbangkan memakai Google's Mobile App Analytic untuk tujuan itu? Anda mungkin sudah erat dengan Google Analytic atau setidaknya Anda mungkin mempunyai gagasan perihal fitur repositori yang akan membawa ke kompetisi. Dengan Google telah meng-upgrade Mobile App Analytic sehingga Anda mendapat lebih banyak fitur sekarang!

Apa Yang Baru?
Mobile App Analytic telah didesain ulang terutama untuk pengembang dan pemasar aplikasi yang perlu mengakses info perihal aplikasi mereka. Android dan iOS analytic SDK telah dibangun kembali dari awal untuk menjadi lebih ringan dan efisien dan menawarkan pengalaman yang baik untuk pengembang dengan tetap menjaga fasilitas dan penggunaannya.

Change History
Bila Anda mempunyai multiple user untuk akun analytic, ini sanggup membingungkan dikala orang menciptakan perubahan ke akun tersebut. Perubahan menyerupai info, profil, properties, filter, dan lain-lain. Anda tidak sanggup mengetahui siapa yang merubah dan apa yang dirubah. Google kini sudah memasukkan fitur-fitur baru, the Change History. Fitur ini akan menampilkan ringkasan dari semua perubahan penting menyerupai apa yang telah Anda buat selama 6 bulan terakhir - banyak waktu untuk melacak aktifitas.

Multy-currency Support
Sekarang Anda sanggup melacak metrik transaksi menyerupai total pendapatan, pengiriman/ biaya penanganan, pajak dan lain-lain dalam aneka macam mata uang dalam singgle interface. Google telah menambahkn ini dalam eCommerce untuk banyak mata uang. Dan Anda sanggup mengkonversi semua mata uang mereka ke dalam satu mata uang preferensi Anda. Hal ini menciptakan semua hal menjadi sangat gampang untuk merek dengan basis penggemar internasional yang bermacam-macam alasannya semuanya sanggup dikelola dalam satu tempat.

Tag Assistant
Ini ialah ekstensi Google Chrome yang dirancang oleh para insinyur di Google. Hal ini bertujuan untuk menyederhanakan task dari pemecahan duduk masalah tag yang terinstal dan membantu menemukan masalahnya. Tag Assistant akan menyoroti mana yang mengalami warning atau error, dan akan menawarkan saran yang mempunyai kegunaan pada tag Google yang paling banyak diadopsi menyerupai Google Analytic, Google Tag Manager, dan sebagainya. Ekstensi ini akan mengingatkan tag Anda yang terinstal pada halaman yang sedang Anda gunakan, dan juga akan membantu Anda apakah ada duduk masalah dengan action tag tersebut.

Apakah Anda bahagia dengan fitur-fitur di atas? Mudah-mudahan klarifikasi saya tidak berbelit-belit.. hehehe,.,. :)

0 komentar:

Posting Komentar