Sabtu, 27 April 2019

Twitter Memperlihatkan Free Analytics Untuk Semua Penggunanya

 untuk mendapat statistik spesifik wacana dampaknya terhadap Twitter Twitter Menawarkan Free Analytics Untuk Semua Penggunanya
Selalu sulit bagi pengguna Twitter untuk mendapat statistik spesifik wacana dampaknya terhadap Twitter, ibarat berapa kali tweet menjadi favorit, jumlah retweets, dan berapa banyak reply dari tweet yang diterima. Meskipun Anda mungkin melihat hal itu dengan cepat, akan sulit bagi pengguna Twitter untuk melihat tren dalam tweet mereka, ibarat jenis konten yang paling populer dengan follower mereka.

Untuk mengakses Twitter Analytics, cukup masuk ke ads.twitter.com dan login dengan informasi akun Twitter Anda. Klik tautan Analytics untuk melihat statistik Twitter Anda untuk favorit, retweets, dan interaksi balasan.

Data juga sanggup didownload dalam bentuk file CSV. Informasi dasar, dan informasi yang sama bahwa pengguna bisnis memiliki untuk beberapa waktu. Tapi untuk usaha kecil dan pemasar, memiliki info ini sekilas sangat membantu tanpa harus memakai alat pihak ketiga.

Semoga Twitter akan memperluas penawaran analisis mereka. Ini akan menjadi hal besar bagi Twitter untuk memasukkan lebih banyak informasi dalam analisis mereka, terutama bagi pemasar yang menggunakan Twitter untuk bisnis.

Ini akan sangat berguna untuk mengetahui apakah itu adalah retweeting atau favoriting dari orang yang sama atau itu adalah orang yang berbeda. Mengetahui keseluruhan jangkauan setiap tweet yang berdasarkan retweets akan membantu, seperti mengetahui berapa banyak pengikut yang melaksanakan retweets.

Ini juga akan mempunyai bonus perhiasan yang akan menciptakan pengguna Twitter lebih bersahabat dengan iklan mereka, sebab Anda perlu login ke platform iklan untuk mengakses data analisis. Bahkan jikalau sebagian kecil pengguna menguci iklan Twitter atau memberi tahu orang lain wacana iklan Twitter, itu akan menjadi keberhasilan bagi Twitter. Terutama sebab Twitter sepertinya telah berjuang sedikit dalam mendapat pengiklan dengan sistem iklan mereka yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar