Selasa, 23 April 2019

Pilihlah Siapa Pengelola Facebook Anda Sehabis Anda Mati

 Pernahkan Anda memikirkan sesuatu wacana apa yang akan terjadi pada akun online Anda set Pilihlah Siapa Pengelola Facebook Anda Setelah Anda Mati
Pernahkan Anda memikirkan sesuatu wacana apa yang akan terjadi pada akun online Anda sesudah Anda mati nanti? Kematian insan terang tidak sanggup dihindari dan banyak orang cenderung tidak berpikir wacana hal itu terlalu banyak. Tapi apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada akun Anda itu? Akankah mereka tetap terkunci selamanya sebab tidak ada yang tahu password Facebook Anda. Facebook mempunyai jawabannya, kini Anda sanggup tetapkan siapa yang akan mengelola akun Facebook Anda sesudah Anda pergi untuk selamanya!

Jika Anda berpikir wacana hal itu, seluruh pandangan gres ini cukup lucu. Sementara, mungkin ada banyak orang di luar sana yang menuliskan password mereka dalam file yang terenkripsi, kunci yang terkandung dalam surat wasiat mereka, sejumlah besar orang tidak banyak memikirkan ini dan akhirnya akun mereka terkunci selamanya. Memang hal ini mungkin tidak terlalu penting tapi mengetahui hal ini juga tidak rugi kok!

Dengan fitur Legacy Contact ini Facebook kini ingin Anda untuk berpikir wacana siapa yang Anda percaya untuk mempunyai saluran terhadap akun Anda sesudah Anda meninggal nanti. Dan kali ini saya akan sedikit menjelaskannya.

Facebook Legacy Contact
Anda sanggup menentukan kontak terpercaya - sahabat atau anggota keluarga, untuk menjadi Kontak Legasi Anda. Setelah Facebook diberitahu bahwa seseorang telah meninggal, dia akan mengenang akun mereka dan kata "Remembering" akan muncul di belakang nama profil mereka. Legacy Contact (jika dipilih) maka akan sanggup mengakses almarhum pemilik akun.

Legacy Contact akan dapat:
  • Membuat posting atas nama akun almarhum (misalnya untuk menciptakan pengumuman).
  • Menanggapi seruan sahabat gres dari anggota keluarga dan teman-teman yang belum terhubung.
  • Update gambar profil dan cover foto.
Legacy Contact tidak akan DAPAT mengakses ke:
  • Informasi akun login
  • Account Settings
  • Personal messages (inbox) dari orang yang meninggal
Anda sanggup melihat atau menambahkan warisan dengan masuk ke akun Settings >> Security >> Legacy Contact. Dari sini, Anda sanggup menentukan apakah Anda ingin bahwa kontak sanggup mendownload dan melaksanakan peng-arsipan dari gambar profil, foto, tulisan, dan lainnya.

(Jika Anda belum melihat opsi ini, jangan khawatir. Fitur ini telah dikenalkan di Amerika Serikat dan sedang digulirkan perlahan ke pengguna lain di seluruh dunia).
 Pernahkan Anda memikirkan sesuatu wacana apa yang akan terjadi pada akun online Anda set Pilihlah Siapa Pengelola Facebook Anda Setelah Anda Mati
Atau, Anda sanggup menentukan opsi untuk menghapus akun Anda secara permanen sesudah selesai hidup Anda. Yah, biar kita semua diberi kebahagiaan dan umur panjang, Aamiin!!! Semoga sukses :)

0 komentar:

Posting Komentar