Kamis, 25 April 2019

Periksa Data Backlink Situs Anda Di Google Webmaster Tools

 ialah sesuatu yang hampir setiap webmaster dan blogger menggunakannya selama bertahun Periksa Data Backlink Situs Anda di Google Webmaster Tools
Google Webmaster Tools ialah sesuatu yang hampir setiap webmaster dan blogger menggunakannya selama bertahun-tahun. Anda tahu bahwa Google Webmaster Tools menyediakan banyak sekali fitur untuk sanggup kita gunakan. Salah satu fitur yang sangat penting ialah profil backlink untuk website Anda, dengan itu Anda sanggup menemukan dan memperbaiki link yang rusak biar meningkatkan SEO yang lebih baik. Berbicara perihal itu, Google gres saja meningkatkan fitur ini, yang kini menyediakan untuk peningkatan data backlink - lebih baik dari sebelumnya. Sekarang lebih baik periksa data backlink situs Anda di Webmaster Tools.


Backlink Data di Google Webmaster Tools
Ketika Anda login ke akun Google Webmaster Tools, dan menentukan sebuah situs, Anda sanggup melihat di antara banyak sekali pilihan lain, bab Search Traffic di sidebar sebelah kiri. Bagian ini memperlihatkan Data backlink yang sangat mempunyai kegunaan dan mendalam untuk website Anda. Jika Anda klik pada tombol Link to Your Site, Anda akan sanggup melihat koneksi backlink ke situs Anda.

 ialah sesuatu yang hampir setiap webmaster dan blogger menggunakannya selama bertahun Periksa Data Backlink Situs Anda di Google Webmaster Tools

Sebelumnya, Google Webmaster Tools hanya memberi Anda sekitar 100.000 backlink untuk website Anda dikala Anda mengklik tombol "Download more sample links". Jika Anda mempunyai lebih dari 100.000 link, maka ini hanya subset dari data seluruh backlink Anda yang diurutkan sesuai huruf atau leksikografis. Kaprikornus misalkan jikalau Anda mempunyai banyak link dari domain yang dimulai huruf 'a', atua 'b', dll, maka Anda akan kehilangan banyak backlink dari domain di ujung bawah spektrum.

Mulailah segera, dikala Anda men-download data Anda, Anda akan melihat lebih luas, cross-section link yang lebih beragam. Pemilik situs mencari isu yang merekomendasikan konten mereka kini akan mempunyai citra yang lebih baik dari link tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar