Sabtu, 27 April 2019

Google Penguin Update: 5 Jenis Link Yang Merugikan Website Anda

 Apakah Anda murka dan mencari balasan wacana mengapa peringkat Anda turun sehabis  Google Penguin Update: 5 Jenis Link Yang Merugikan Website Anda
Apakah Anda murka dan mencari balasan wacana mengapa peringkat Anda turun sehabis Google merilis Penguin 2.0? Salah satu faktor umum sejauh ini sepertinya menjadi sinyal dari link yang menunjuk ke situs web Anda. Tujuan utama dari update Penguin yaitu untuk menempatkan deep freeze di web spam dalam hasil pencarian Google. Dengan ekstensi, sebagian besar bahwa web spam sepertinya yaitu link dari jaringan berkualitas rendah.

Natural Link
Sebelum kita masuk ke temuan baru, pertama yang penting yaitu untuk memahami sedikit wacana Google dan link. Google menganggap link sebagai editorial "penilaian". Jadi, secara teoritis, situs yang mendapat bunyi terbanyak mempunyai peringkat tinggi di Google alasannya lebih banyak orang menemukan mereka.

Google menganalisis kuantitas, kualitas, dan relevansi situs yang terhubung ke website Anda. Ketika Google melihat link profil Anda, mereka melihat jenis website menyerupai apa yang me-link ke website Anda, seberapa cepat Anda memperoleh link ini, dan anchor teks (kata-kata yang sanggup diklik) yang dipakai oleh situs web untuk me-link. Ketika algoritma Google mendeteksi hal-hal menyerupai sejumlah besar link gres atau ketidakseimbangan dalam anchor teks, itu menjadikan bendera merah besar bagi Anda.

Seperti Google dan banyak pengguna SEO telah memberitakan selama bertahun-tahun, Anda akan menarik lebih banyak link dengan membuat konten unik dan bermanfaat atau hal lain yang sanggup membuat Natural link ke situs Anda.

Unnatural Link
Bagi website/ blog yang telah terkena update Penguin, satu tema umum sepertinya menjadi kekurangan parah dari Natural link, berdasarkan sebuah posting blog oleh Glenn Gabe di G-Squared Interactive. Dia mencatat lima duduk masalah yang dihadapi semua situs:
  • Membeli Link dengan Anchor Teks: Bagi webmaster yang menginginkan peringkat untuk jangka waktu tertentu, salah satu cara untuk melakukannya yaitu dengan membeli link dari situs-situs lain dengan Anchor Text. Hal ini bertentangan dengan pemikiran Google, menyerupai Google akan mempertimbangkan link berbayar ini hanya untuk memanipulasi PageRank, bukan untuk menawarkan nilai apapun kepada pengunjung.
  • Komentar Spam: Dua hal terbukti bermasalah untuk situs web yang mencoba menaikkan peringkat dengan kata kunci tertentu: signatur atau tanda yang ditinggalkan berupa link dalam komentar yang mengandung anchor teks akan dianggap jelek oleh Google, namun orang-orang melaksanakan spam dengan itu.
  • Guest Post di Situs yang berkualitas rendah: meskipun guest post yaitu cara yang sah untuk mendapat link ke situs Anda, tetapi kalau situs tersebut berkualitas rendah maka Penguin akan tahu mana link dengan ancor teks yang berasal dari situs berkualitas rendah atau tinggi.
  • Article marketing site: konten yang sedikit menampilkan link dengan anchor teks yang tepat yaitu faktor lain yang mengakibatkan situs Anda menjadi target Penguin.
  • Link dari Situs Berbahaya: Apakah Anda mempunyai inbound link/ link in dari situs yang telah ditandai sebagai malware, mempunyai banyak pop-up, atau masalah spam lainnya? Ini yaitu faktor lain yang mengakibatkan situs Anda kehilangan peringkat Google, sehingga link ke dan dari web spammer yaitu berbahaya.

Pada akhirnya, update Penguin tidak benar-benar mengubah apa pun bahwa Google telah dianggap tidak sanggup diterima. Google gres saja mengevolusi algoritmanya untuk mengejar orang-orang yang mencoba cara curang untuk meningkatkan peringkat Google yang lebih tinggi (dan beberapa orang yang tidak tahu sebaiknya sepenuhnya memahami SEO).

Kehidupan Setelah Penguin
Semua buatan insan memang tidak ada yang tepat sekalipun itu yaitu mesin yang diciptakan oleh Google. Algoritma-algoritma yang telah dibentuk oleh Google memang terasa akan sanggup membantu menyingkirkan situs spam dan situs yang berkualitas rendah. Tapi setiap kali ada peraturan ata perubahan baru, niscaya akan ada cara curang lainnya yang sanggup dilakukan untuk menembus hukum itu. Perhatikan gambar berikut ini.

 Apakah Anda murka dan mencari balasan wacana mengapa peringkat Anda turun sehabis  Google Penguin Update: 5 Jenis Link Yang Merugikan Website Anda

Yang perlu Anda lakukan dikala ini yaitu bagaimana cara membuat konten Anda berkualitas dan menghindari cara-cara yang curang. Makara dengan memperbaiki semua masalah mengenai link ini dan menghindari tindakan keyword stuffing, spun content, cloaking, dan semua seni administrasi spam lainnya maka Anda akan terhindar dari Penguin.

0 komentar:

Posting Komentar