Facebook mengumumkan hashtag ahad lalu, memperlihatkan validasi kepada semua orang yang memakai fungsi Twitter orisinil untuk memakai hashtag. Walaupun dulu sempat dianggap menyerupai Google+, kini Facebook menyerupai Twitter dengan hashtagnya. Hashtag ini akan sanggup diklik di Facebook, menyerupai dengan layanan lain menyerupai Instagram, Twitter, Tumblr, atau Pinterest. Hashtag di Facebook memungkinkan Anda untuk menambahkan konteks untuk posting atau memperlihatkan bahwa itu ialah bab dari diskusi yang lebih besar. Ketika Anda mengklik pada hashtag Facebook, Anda akan melihat feed dari apa yang orang lain katakan perihal insiden atau topik. Seperti biasa, untuk menciptakan hashtag cukup dengan menambahkan simbol (#) dan diikuti oleh frase.
Dengan hashtag Anda bisa:
- Mencari hashtag tertentu dari kotak pencarian Anda
- Klik hashtag yang berasal dari layanan lain menyerupai Instagram
- Menulis posting pribadi dari hashtag feed dan hasil pencarian
Hashtag sanggup diterima dengan baik secara antusias oleh penggunanya. Sebiah pencarian cepat untuk hashtag #Facebook menyerupai gambar ini:
Facebook menyampaikan hashtag memenuhi kebutuhan pentinga untuk mengatur diskusi publik yang terjadi di jejaring sosial:
During primetime television alone, there are between 88 and 100 million Americans engaged on Facebook - roughly a Super Bowl-sized audience every single night. The recent "Red Wedding" episode of Game of Thrones, received over 1.5 million mentions on Facebook, representing a significant portion of the 5.2 million people who watched the show. And this year's Oscars buzz reached an all-time high on Facebook with over 66.5 million interactions, including likes, comments, and posts. To date, there has not been a simple way to see the larger view of what's happening or what people are talking about.
Selama di Facebook-Studio.com, mereka merekomendasikan untuk melihat Facebook hashtag sebagai perpanjangan dari kampanye pemasaran Anda yan berjalan di platform lain yang memakai hashtag.
Jika Anda sudah memakai hashtags dalam kampanye iklan melalui jalur lain, Anda sanggup memperkuat kampanye ini dengan menyertakan hashtag Anda dalam iklan Facebook. Praktek kreatif terbaik yang sama masih belaku di Facebook. Setiap hashtags yang Anda gunakan pada platform lain yang terhubung ke Halaman Facebook Anda akan secara otomatis diklik dan dicari di Facebook.
0 komentar:
Posting Komentar