Sabtu, 27 April 2019

Facebook Meluncurkan Fitur Verifikasi Untuk Akun Orisinil Dan Palsu

 mungkin yang mengganggu Anda ialah untuk menemukan fan page resmi dari kategori itu Facebook Meluncurkan Fitur Verifikasi Untuk Akun Asli dan Palsu
Jika Anda ialah seorang pengguna setia Facebook dan menjadi follower selebriti favorit, Merek Produk, dan Komunitas, mungkin yang mengganggu Anda ialah untuk menemukan fan page resmi dari kategori itu. Facebook Fan Page telah menawarkan dorongan kasatmata untuk situs jejaring sosial ini di mana hampir setiap orang bisa menciptakan fan page penggemar sehingga sulit bagi pengguna untuk mengidentifikasi fan page yang asli. Untuk melawan problem ini, Facebook telah hadir dengan strategi baru untuk membantu pengguna mengidentifikasi akun otentik untuk menghindari menjadi korban dari fan page palsu.

Identifikasi Akun Otentik dan Akun Palsu
Facebook masuk ke bisnis verifikasi, meminjam sebuah fitur yang pertama kali diperkenalkan Twitter hampir empat tahun lalu. Lencana verifikasi Facebook untuk untuk fan page dan profil juga menjiplak Twitter dengan meninggalkan banyak proses yang tidak diketahui dan internal.

Ini terang mengapa Facebook menciptakan langkah untuk memverifikasi merek dan tokoh populer dengan khalayak yang besar di situs dan berencana untuk memulai proses proaktif selama beberapa hari mendatang. Perusahaan akan "otomatis memverifikasi halaman terbesar di Facebook yang berada pada risiko terbesar dari duplikasi", kata juru bicara Facebook.


"Saya berpikir bahwa itu ialah problem bagi banyak merek-merek terkenal," kata Raina Penchasky, eksekutif taktik untuk Digital Brand Architects. "Sosial dan digital ialah ruang sulit bagi pemilik merek-merek mewah, alasannya merek-merek glamor lebih menentukan untuk mempertahankan aura eksklusivitas dengan membatasi eksposur dan jalan masuk mereka ke khalayak yang tidak ditargetkan lebih luas," tambahnya.

Sementara halaman diverifikasi dan profil akan ditambahkan beberapa bukti keaslian, merek tidak benar-benar mengemis untuk fitur tersebut atau menghindari Facebook alasannya mereka tidak mempunyai lencana biru kecil dan tanda periksa di samping nama mereka di seluruh situs.

 mungkin yang mengganggu Anda ialah untuk menemukan fan page resmi dari kategori itu Facebook Meluncurkan Fitur Verifikasi Untuk Akun Asli dan Palsu

Namun, berdasarkan Penchansky, beberapa merek mungkin sedikit gelisah perihal proses verifikasi, terutama alasannya Facebook tidak menguraikan persyaratan untuk verifikasi atau kemampuan untuk meminta profil atau halaman untuk diverifikasi.

Tanda cek biru mengidentifikasi bahwa halaman telah diverifikasi dan profil akan muncul di timeline, stories, hasil pencarian, news feed ads. Merek yang tidak secara otomatis mendapatkan verifikasi selama beberapa ahad mendatang sedang dirujuk ke sentra proteksi Facebook di mana problem duplikasi sanggup diselesaikan.

Pembaruan ini meskipun tidak seberapa namun ialah sesuatu yang akan sangat membantu dalam menciptakan pengguna Facebook lebih gampang bagi masyarakat. Halaman-halaman Fan yang ada walau bagaimanapun tidak bisa menciptakan diri mereka sebagai halaman otentik dan halaman yang ada akan dinyatakan otentik berdasarkan jumlah pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar