Kamis, 25 April 2019

Cara Menghapus Seluruh Search History Di Facebook Anda Dengan Mudah

 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya Cara Menghapus Seluruh Search History di Facebook Anda Dengan Mudah
Nah, sehabis 2 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya, ketika ini akan dimulai kembali :-). Pernahkan Anda memakai pencarian Facebook untuk mencari seseorang yang khusus atau hal-hal yang tidak penting? Mungkin Anda hanya ingin tahu menyerupai apa wajah orang itu atau hanya sekedar ingin melihat foto-fotonya. Dalam perkara apapun, kebanyakan orang menguntit orang lain entah itu temannya atau seseorang yang ditaksir. Mungkin Anda lupa atau tidak ingin mengakuinya :P hahaha...? Tetapi ingat! Facebook menyimpan catatan seluruh riwayat penelusuran/ pencarian Anda. Meskipun semua search history itu kondusif di dalam akun Anda, namun Anda tidak akan tahu kalau tiba-tiba sahabat Anda menggunakan Facebook Anda ketika lupa tidak di log-out. Karena saya sering mengalaminya. Anda niscaya tidak ingin terjadi sesuatu dengan hal itu. Nah, berikut ini yaitu cara bagaimana Anda sanggup menghapus Search History Facebook Anda untuk mencegah terjadi hal-hal di atas. Yuk, kita simak!!

Cara Menghapus Search History di Facebook
Untuk menghapus Search History Facebook Anda, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama, login dulu dong ke akun Facebook Anda.
  • Kemudian buka Activity Log. Ini hanya sanggup ditemukan di dalam profil Anda, klik tombol Activity log yang berada di bawah cover foto Anda.
 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya Cara Menghapus Seluruh Search History di Facebook Anda Dengan Mudah

  • Activity Log berisi riwayat dari segala sesuatu yang Anda lakukan di Facebook. Dari acara posting, like, sampai komentar yang telah Anda buat semuanya disimpan di sini. Log Activity juga menyimpan riwayat pencarian Anda.
  • Lihatlah sidebar kiri dan di bawah "photos", "likes", dan "comments", Anda akan melihat tombol "More". Silahkan klik untuk melihat opsi lain.
 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya Cara Menghapus Seluruh Search History di Facebook Anda Dengan Mudah

  • Cari "Search" dari daftar itu. Biasanya di bab paling bawah. Dengan meng-klik-nya, maka akan memunculkan semua yang pernah Anda cari, diurutkan menurut tanggal. Anda akan menemukan pilihan Clear Searches untuk menghapus riwayat pencarian ini di sudut kanan atas.
 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya Cara Menghapus Seluruh Search History di Facebook Anda Dengan Mudah

  • Sekarang, silahkan tekan tombol itu untuk membersihkan semua riwayat pencarian Anda yang mungkin semua itu sanggup menciptakan Anda malu.
 bulan saya tidak pernah posting alasannya kesibukan saya Cara Menghapus Seluruh Search History di Facebook Anda Dengan Mudah

Ingat: Setelah Anda menghapus semua riwayat pencarian Anda, maka Anda tidak akan sanggup mengembalikannya lagi. Jadi, lakukan dengan hati-hati alasannya ini juga mempunyai kegunaan ketika Anda lupa dengan apa yang telah Anda cari.

Oke, itu saja trik facebook dari saya dan jangan lupa untuk membuatkan ke teman-teman Anda. Semoga yang saya berikan ini bermanfaat dan menyerupai biasa kalau ada pertanyaan silahkan Anda ejekan melalui kotak komentar di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar