Senin, 22 April 2019

Cara Mendapat Dan Mencoba Android Marshmallow 6.0!

 Versi ketiga dan terakhir dari Android M developer preview juga telah dibentuk dan tersedia Cara Mendapatkan dan Mencoba Android Marshmallow 6.0!
Android M telah meluncurkan Android 6.0 Marshmallow di situs resmi milik Google. Versi ketiga dan terakhir dari Android M developer preview juga telah dibentuk dan tersedia untuk perangkat Nexus, namun untuk perangkat lain kita masih harus menunggu info selanjutnya dari Google. Jika Anda ingin merasakan Android Marshmallow maka Google telah memperlihatkan kesempatan kepada Anda untuk mencicipinya. Yuk kita simak saja!

Seperti yang aku tuliskan di atas bahwa untuk dikala ini tidak semua perangkat Android sanggup mencobanya, Google masih membatasi penggunaan Android Marshmallow pada perangkat besutannya "Nexus". Jika Anda seorang pemilik Neksus maka Anda orang yang sangat beruntung. Itupun juga tidak semua perangkat Nexus, tercatat hanya tersedia untuk perangkat yang mempunyai build number MPA44G menyerupai Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player yang sanggup menjajal Marshmallow ini.

Perlu diperhatikan bahwa perangkat yang sanggup memakai Marsmallow ini harus memakai OS Android versi Asli. Jika pengguna sudah melaksanakan kostum pada OS-nya maka mereka harus mengembalikannya ke versi original milik Google.

Anda sanggup mendownload Android M preview 3 kini atau memakai link eksklusif di bawah ini untuk perangkat yang sudah disebutkan di atas kemudian menginstalnya melalui jalur 'recovery'.

Setidaknya dikala ini kita sanggup berasumsi bahwa untuk Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy Note 4 akan mendapat update Android M tahun ini, mungkin! Tunggu saja kehadirannya pada perangkat Android yang lainnya.

Nah, selamat mencoba dan merasakan fitur-fitur gres dari Android M. Jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar