Rabu, 24 April 2019

Cara Gampang Recovery Situs Yang Dihack Oleh Malware Atau Spam

 Salah satu dari beberapa keprihatinan atas webmaster yaitu  Cara Praktis Recovery Situs yang Dihack oleh Malware atau Spam
Salah satu dari beberapa keprihatinan atas webmaster yaitu rasa ketidakamanan. Tidak peduli seberapa kondusif situs Anda, akan selalu ada celah yang memungkinkan acara berbahaya sanggup masuk ke sistem Anda dan dengan demikian memungkinkan mereka untuk menyuntikkan spam atau malware. Terlepas dari semua tindakan pencegahan yang terbaik dan paling simpel untuk dilakukan dalam kasus tersebut yaitu memulihkan situs Anda secepat mungkin sehingga efek serangan dinetralisir/ diminimalkan. Dengan Google Webmaster Tools, kini Anda sanggup mengambil langkah maju menuju yang lebih gampang dan lebih cepat untuk memulihkan situs Anda.

Help Portal
Tim Google Webmaster Tools telah bekerja untuk menciptakan layanan untuk memulihkan situs yang dihack menjadi lebih gampang dan untuk merampingkan proses pembersihan. Untuk tujuan ini, Portal Bantuan telah dibentuk. Ini berisi artikel dan tutorial yang benar-benar rinci dan sangat membantu setiap langkah proses pemulihan, beberapa disertai dengan video.

Selain itu, Google juga akan memberitahukan webmaster ketika software yang berjalan di situs Anda sudah outdate. Sebuah fitur gres juga telah ditambahkan ke Webmaster Tools yang disebut Security Issues (yang akan kita bahas di bawah).

Security Issues
Sesuai dengan perubahan gres yang dibuat dalam hal keamanan, Google Webmaster Tools telah menambahkan banyaknya fitur untuk webmaster yang kini juga meliputi:
  • Informasi rinci wacana isu-isu keamanan di situs Anda.
  • Ketentuan untuk memilih persoalan lebih cepat melalui belahan isyarat rinci.
  • Sebuah proses gres yang disederhanakan yang memungkinkan usul review untuk persoalan dalam satu penawaran.
Catatan: Fitur ini tersedia hanya untuk situs yang telah diverifikasi dengan Google Webmaster Tools.

Informasi Lengkap Mengenai Masalah Keamanan
Pada halaman Security Issues di Google Webmaster Tools, Anda akan melihat semua aktifitas berbahaya yang terjadi pada website Anda termasuk spam dan malware yang telah disuntikkan oleh hacker. Anda sanggup melihat semuanya dalam satu tempat. Informasi ini meliputi yang sebelumnya tersedia di bab Malware, bersama dengan acara spam. Pada halaman utama persoalan keamanan, Anda sanggup melihat jenis URL hacking, sample (jika tersedia), dan tanggal persoalan ketika terdeteksi.

 Salah satu dari beberapa keprihatinan atas webmaster yaitu  Cara Praktis Recovery Situs yang Dihack oleh Malware atau Spam

Menunjukkan Masalah dengan Tepat
Setiap kali tersedia, Anda akan melihat HTML dan belahan isyarat JavaScript dari URL hack dan daftar tindakan yang dianjurkan untuk menciptakan Anda membersihkan jenis spesifik hacking yang telah diidentifikasi.

Request Review
Permintaan proses ulasan telah disederhanakan juga. Setelah Anda membersihkan situs Anda dan menutup lubang keamanan, Anda sanggup meminta peninjauan untuk semua persoalan dengan satu tombol klik dari halaman Security Issues.

Memiliki masalah? Periksa Google's Help Portal untuk website yang dihack yang kini tersedia untuk lebih dari 22 bahasa. Jangan lupa bagikan artikel ini kalau Anda menyukainya. Semoga bermanfaat kawan.

0 komentar:

Posting Komentar