Rabu, 24 April 2019

Cara Gampang Mengecek Tagihan Listrik Pln Online

Sebagai perusahaan negara penyedia kebutuhan listrik, dikala ini PLN terus berbenah untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Salah satunya yakni fasilitas konsumen untuk sanggup dengan gampang mengecek tagihan listriknya di setiap awal bulan melalui website utama PLN yang tentunya secara online (internet).

Dengan fasilitas ini tentunya anda tidak akan menebak-nebak lagi berupa jumlah pemakaian listrik yang harus dibayarkan. Berikut ini yakni langkah-langkah mengeceknya :

1.  Masuk ke alamat berikut  http://www.pln.co.id/

2. Pada halaman utama tersebut di sebelah kanan atas terdapat goresan pena Layanan Online dan dibawahnya terdapat kotak dengan judul  Cek Tagihan Rekening, isikan ID pelanggan anda (silahkan lihat dislip tagihan listrik masing-masing) jumlahnya yakni dua belas digit.

3. Setelah ID pelanggan terisi, klik tab CEK dan tunggu proses loading hingga selesai.

4. Maka sebuah halaman gres yang berisi gosip tagihan rekening listrik anda akan muncul ibarat gambar berikut ini :

 Sebagai perusahaan negara penyedia kebutuhan listrik CARA MUDAH MENGECEK TAGIHAN LISTRIK PLN ONLINE

Untuk sekedar membandingkan dengan tagihan bulan sebelumnya, anda tinggal menganti pilihan bulan yang diinginkan ibarat yang terlihat pada gambar di atas kemudian klik Cari untuk menampilkan informasinya. Demikian tips gampang untuk mengecek tagihan listrik PLN secara online yang sanggup aku sampaikan biar sedikit membantu.

0 komentar:

Posting Komentar