Selasa, 23 April 2019

Angry Birds 2 Tembus 20 Juta Kali Download Seminggu

 laku elok sesudah peluncurannya pada  Angry Birds 2 Tembus 20 Juta Kali Download Seminggu
Angry Birds 2 laku elok sesudah peluncurannya pada 30 Juli Lalu. Rovio Entertainment mengumumkan bahwa game mobile ini telah diunduh lebih dari 20 juta kali di ahad pertama rilis. Mungkin ketika ini sudah mencapai lebih banyak lagi download yang dilakukan oleh pecinta Angry Birds. Banyak sekali pengalaman gres yang berbeda dengan versi pertama Angry Birds yang akan menciptakan kalian ketagihan.

Game ini menempati posisi teratas di iPhone dan iPad di lebih dari 100  negara. Fans telah menembakkan ketapel mereka lebih dari 1,4 miliar kali dan mereka sudah melalui lebih dari 300 juta level, kata Rovio.


"Ketika kami membuatkan dan menguji Angry Birds2, kami mempunyai alasan yang baik untuk percaya bahwa kami berada pada hal yang baik, tetapi gelombang besar antusiasme untuk permainan dari penggemar setia dan pendatang gres yang rendah hati," kata administrator kreatif Rovio Patrick Liu dalam sebuah pernyataan. "Game Angry Birds pertama memerlukan waktu lebih dari sembilan bulan untuk mencapai banyak pemain ibarat ketika ini, dan kami berterimakasih kepada semua fans yang sudah tumbuh dengan begitu cepat."

Saat ini Angry Birds 2 berada di urutan ke 47 pada daftar game terlaris, berdasarkan peneliti pasar App Annie. Jika grafiknya terus meningkat, maka Rovio akan mendapat uang di tangannya. Sekuel pertama Angry Birds secara tak eksklusif menjadi faktor yang mendukung kesuksesan Angry Birds 2. 

Cina menjadi salah satu negara yang sangat menyukai game ini. Dengan jumlah pengguna smartphone di Cina yang sekarang jumlahnya mencapai angka 700 juta pengguna, Mungkin saja Angry Birds 2 bisa memecahkan rekor sebagai game yang paling banyak didownload.

0 komentar:

Posting Komentar