Kamis, 25 April 2019

4 Cara Optimalkan Seo Untuk Situs Anda Memakai Screaming Frog

 yaitu SEO spider tool yang sangat berkhasiat untuk  4 Cara Optimalkan SEO Untuk Situs Anda Menggunakan Screaming Frog
menjelajah link website Anda, gambar, CSS, script, dan aplikasi dari perspektif SEO. Jika Anda belum tahu perihal hal itu maka mari kita pelajari bersama. Ini yaitu sebuah perangkat lunak desktop yang memungkinkan Anda untuk menjelajah seluruh situs sesuai undangan dan akan membantu menyelesaikan problem SEO pada situs web Anda. Dalam postingan ini, kami akan memperlihatkan beberapa penggunaan yang paling penting dari Screaming Frog SEO Spider tool.

Fungsi dari Screaming Frog yang disediakan sangat banyak sekali. Dan Anda sanggup mencampur dan mencocokkan beberapa fitur untuk menciptakan fungsi sendiri - kemungkinan tak terhitung jumlahnya. Kami akan mencoba untuk menciptakan tutorial menganai Screaming Frog kali ini. Tapi untuk ketika ini mari kita pelajari bersama mengenai Cara Optimalkan SEO Untuk Situs Anda Menggunakan Screaming Frog.

1.  Memferifikasi Crawl Error
Google Webmaster tool terkadang lambat untuk merespon perubahan pada situs Anda. Sebagai contoh, mustahil menemukan semua perbaikan yang telah dilakukan pada link Anda yang rusak. Itu sanggup dilakukan tapi memakai Screaming Frog untuk mengetahui problem broken link menyerupai 3xx (misalnya 301), 4xx (misalnya 404), dan 5xx. Di serpihan atas, ada sebuah kafe di mana Anda sanggup memasukkan URL dari situs yang Anda butuhkan untuk penelusuran. Setelah ditelusuri, Anda sanggup menyaring hasil dengan konten HTML saja dan kemudian jikalau Anda pergi ke Advanced Export, Anda sanggup mengekspor link menurut arahan status mereka (3xx, 4xx, 5xx, dll).

 yaitu SEO spider tool yang sangat berkhasiat untuk  4 Cara Optimalkan SEO Untuk Situs Anda Menggunakan Screaming Frog

Anda bisa, misalkan mengekspor 404 dan kemudian membandingkannya dengan yang Anda dapatkan di Webmaster Tools. Anda juga sanggup mengambil semua link dari Webmaster Tools (export as CSV, kemudian copy semua link dan paste dalam dekumen teks). Sekarang, jikalau Anda masuk ke Mode pada Screaming Frog, kemudian menentukan List instead of Spider, Anda akan sanggup mengimpor file teks yang kemudian sanggup Anda periksa kesalahannya. Ini akan memberitahu Anda semua 404 yang benar-benar ada dan akan menghilangkan semua perbaikan yang tidak terjawab di Google Webmaster Tools.

2.  Membuat Sitemap
Anda sanggup memakai Screaming Frog untuk menciptakan sitemap. Yang harus Anda lakukan yaitu masuk ke tab Mode di serpihan atas dan klik Spider. Kemudian dari hidangan konfigurasi klik Exclude. Di sini Anda dapar mengecualikan beberapa jenis URL. Misalnya Wordpress sering menambah sesuatu seperti /?replytocom=123 ketika pengunjung berkomentar (misalnya: domain.com/my-post/>replytocom=12). Anda tidak ingin URL tersebut berada di sitemap Anda. Makara dalam hidangan exclude, Anda sanggup menambahkan ini "\?repytocom" (tanpa tanda kutip) untuk mengecualikan URL tersebut. Silahkan pelajari panduan Screaming Frog untuk mengetahui lebih lanjut perihal excluding URL.

3.  Memeriksa Kesalahan Sitemap
Anda sanggup mengusut kesalahan XML sitemap. Jika Anda mempunyai file XML, silahkan masuk ke Mode, kemudian pilih List. Kemudian pilih XML file kemudian impor ke Screaming Frog. Biarkan ia menelusuri link. Setelah selesai, ia akan menampilkan semua link yang rusak dan problem lainnya. Ini benar-benar sanggup membantu menjaga sitemap Anda tetap fresh dan benar.

4.  Periksa Migrasi Situs yang Sukses
Bila Anda mengubah domain situs Anda, Google Webmaster Tool sering 'mengamuk', memperlihatkan kesalahan 404. Anda sanggup bisa memperbaikinya dengan Screaming Frog. Jika Anda mempunyai daftar URL lama, Anda sanggup mengimpor mereka di SF dan kemudiaan mengetahui mana saja yang memperlihatkan 404. Anda sanggup menelusuri penuh situs Anda dan menemukan beberapa link yang rusak. Dan Anda juga sanggup mengimpor data dari Google Webmaster Tools dan kemudian mengusut mereka terhadap kesalahan 404.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bahas kali ini. Bagi Anda yang banyak tahu perihal Screaming Frog ini, kami sangat memohon derma Anda untuk memperlihatkan masukan sebab bagi saya ini juga masih gres dan perlu saya pelajari lebih dalam lagi. Terimakasih, mudah-mudahan Anda menyukai postingan ini. :)

0 komentar:

Posting Komentar