Minggu, 28 April 2019

3 Daerah Download Template Blogger Gratis

Membahas acara ngeblog khususnya Blogger memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi jikalau sudah berbicara perihal template. Pada versi standar Blogger sebetulnya sudah tersedia aneka macam pilihan template yang sanggup kita gunakan, tapi sayangnya tampilannya masih terlihat kurang bervariasi kecuali kita mau untuk melaksanakan perubahan di sana-sini dan sebetulnya hal ini kurang baik, alasannya otomatis setiap melaksanakan eksperimen maka struktur HTML blog juga ikut berubah.

Mengenai template yang baik untuk digunakan, akan banyak sekali pendapat dari rekan-rekan blogger di luar sana namun jikalau disimpulkan maka jawabannya yaitu satu yaitu SEO friendly alias disukai oleh mesin pencari. Logikanya jikalau mesin pencari sudah dekat dengan blog anda maka setiap posting yang anda buat kemungkinan besar akan diprioritaskan masuk halaman satu Google selain pertimbangan faktor lainnya.

Beberapa kriteria template yang SEO friendly tersebut antara lain : ringan loading, dilengkapi navigasi menyerupai breadcumb, mempunyai button share ke aneka macam layanan sosial media, mempunyai strktur H1 H2 H3 H4 yang jelas, lezat dipandang (baca : tergantung selera) dan aneka macam fitur perhiasan lainnya.

Kembali ke topik utama, berikut ini yaitu 3 daerah yang sanggup anda manfaatkan untuk mendownload tempale Blogger secara gratis :

1. Btemplate  
Pada situs ini anda akan banyak sekali menemukan aneka macam template dengan kategori yang beragam, dikelompokkan menjadi : pemilihan menurut jumlah kolom, warna, style, fitur, topik dan hobi. Saya yakin anda akan sedikit kebingungan untuk memilih pilihan alasannya jumlah template yang ditawarkan hingga ratusan. Namun yang patut dibanggakan ternyata beberapa template pada btemplate.com yaitu hasil buatan sahabat blogger Indonesia.

Berbeda dengan yang pertama, deluxe.net yaitu daerah untuk mendownload aneka macam template premium dan elegan dengan tampilan yang wah. Kelebihannya yaitu bagi pengguna Wordpress juga sanggup memanfaatkan situs ini untuk sanggup mengunduh template secara gratis. Silahkan dicoba sendiri...

Kalau yang satu ini yaitu daerah khusus untuk mendapat template premium hasil rancangan Mas Sugeng, tentunya sebagai seorang bloger anda pernah mendengar nama tersebut. Salut untuk rekan kita ini alasannya beliau telah berhasil menciptakan aneka macam template yang cukup fenomenal dan sudah diakui salah satunya yaitu FASTEST MAGS TEMPLATE. Untuk aneka macam fitur dan atribut SEO-nya template-template buatan Mas Sugeng ini sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Secara umum template yang nantinya anda download akan disimpan dalam bentuk winrar, untuk sanggup menggunakannya, silahkan klik kanan file tersebut pada lokasi penyimpanan di komputer lalu pilih exstrak here dan untuk akhirnya bukalah dengan pilihan notepad sehingga semua kodenya terbuka dan siap digunakan. Sebelum mengganti template tidak ada salahnya, sahabat membaca goresan pena saya sebelumnya yaitu : Cara mengganti template blog dengan aman

Demikian informasi yang sanggup saya sampaikan dalam kesempatan ini, jikalau ada informasi perhiasan lainnya silahkan sahabat menambahkannya pda form komentar. Salam blogging !

0 komentar:

Posting Komentar